Dell Streak 5"

Sebelum UAS semester 1 kelas 11, aku dikasi tantangan sama mbakku bwt dpt nilai bagus. Kalo berhasil aku mau dibeliin Iphone 3g. Eh, sblm UAS pas malah udah dibeliin Dell Streak 5". Semangat belajarnya jadi kurang deh. Tapi aslinya bukan beliin aku seh. Aslinya itu, sekantornya mbakku beli Dell Streak bareng-bareng. Tapi mbakku nggak bisa ngoprasiin soalnya terlalu canggih untuk orang kayak mbakku. Ya, syukurlah buat aku.

Menurut hasil penelitianku dari browsing internet warna merah berry dari Dell Streak itu langka. Untung mbakku pinter milihnya yang merah. Ya kan harganya lumayan juga.

Dell Streak memang belum seterkenal Iphone pada saat itu. Jadi pas aku bawa ke sekolah temen-temenku pada heran. Pertam kali aku pake Dell Streak krasa aneh. Nggak kebiasaan dengan touch screen. Tapi lama-lama juga enggak.

Sekarang karena Dell Streak mulai dikenal masyarakat, mungkin itu yang membuat Dell Streak memperbarui programnya dari android 1.6 jadi android 2.2. Kelebihannya dari yang lama dengan yang baru menurutku program quickoffice. Kalo di yang lama cuma bisa mbuka. Kalo yang baru bisa ngedit juga. Sinyal Wi-Fi lebih cepet yang baru. Galeri foto lebih asik dilihat yang baru. Pemutar musiknya juga. Dan yang bikin aku kagum pertam kali aku dapet program baru adalah cara buka kuncinya... Mungkin orang lain ngrasa itu biasa tapi menurutku WOW. Tapi sampe saat ini aku belum bisa menggunakan bluetooth. Software lama cuma bisa ke printer. Software baru nggak bisa nyari bluetooth disekitar yang aktif. aku jadi bingung... Dan bingungnya lagi, aku sebagai orang yang nggak suka dengan keribetan, aku nggak tau fungsi sesungguhnya dari Dell Streak yang secanggih itu dan harganya setara laptop kesayanganku. Tapi ya sudahlah, nggak usah dipikir juga. Kan yang beli juga bukan aku... .hehe...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Dell Streak 5""

Posting Komentar