Street Dance movie

Semua orang itu memiliki musik favorit yang berbeda-beda. Lha... musik favoritku adalah clssic hip hop campur RnB yang biasanya dipake dalam film-film dance kayak Bring It On:In It to Win It, Street Dance, Make It Happen, dan Step Up 2. Dari kecil aku memang suka banget sama film yang berbau musikal dan dance. Tapi menurutku sendiri hal itu sangat berkebalikan dengan komunitas yang sekarang sedang aku ikuti. Tapi .... namanya juga suka.

Ini nih sedikit cuplikan perpaduan dance dari film Street Dance yang aku gabungin dan music hip hop. I hope you like it too...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "Street Dance movie"

  1. Nano says:
    23 Februari 2011 pukul 17.40

    Hai Non... Profile anda saya posting di Blog Nano Yulianto - Profile Blogger.

    Saya hanya bermaksud agar Blogger baru mendapatkan pengunjung, saling tukar ilmu, saling silahturahmi, dan terus berkarya...
    Blogger menjadikan kita cerdas... Bila suatu saat anda menjadi Master, tampilan seperti Facebook atau Twitter dengan mudah bisa anda buat...

    Salam kenal dari saya :
    Nano Yulianto - Blogger Pinggir Jalan

Posting Komentar